Rapat Kordinasi Pikada Aman dan Damai di Kab.Tapin

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
RANTAU,- KPU, Panwas bersama TNI-Polri menggelar rapat kordinasi terkait pelaksanaan Pilkada di Kab.Tapin yang dihadiri Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar, Ketua KPU H Aminuddin, Ketua Panwas Marliansyah SE, Kabag Ops Polres Tapin Hadi Supriyanto SH serta Kapt.Inf Kamrani, bertempat di Aula Kabinet 1 Polres Tapin, kamis (07/06/2018).
Turut berhadir para Camat, jajaran KPU, Panwas Tapin serta instansi dan lembaga terkait dilingkungan Pemkab.Tapin.
Marliansyah Ketua Panwas Tapin mengatakan, dalam tahap pengawasan pihaknya sudah melaksanakan berbagai sosialisasi ditingkat Kecamatan dan Desa. Dan alhamdulillah dari pengawasan yang dilaksanakan tidak ada ASN yang terlibat dalam Pilkada atau secara langsung mendukung pasangan calon.
"Seperti di Kabupaten lain, sampai ada ASN yang dipidanakan karena mendukung secara langsung pasangan calon, diharapkan tidak terjadi di Kab.Tapin," tandas Marliansyah.
Hj Henny Marlina dari Komisioner KPU Tapin mengatakan bahwa aturan sosialisasi yang baru dapat dilaksanakan oleh KPU, Pemda dan Paslon.
Dimana dalam penyebaran APK hanya dibolehlan memasang 3 spanduk dan 1 baleho pada tiap desa dan jumlah leaplet yang disebar berjumalah sesuai dengan jumlah penduduk yang ada di setiap desa.
"Selanjutnya untuk tahapan sosialisasi, KPU Tapin akan melaksanakan pemutaran film pendek kerjasama dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan KB yang akan menyasar seluruh lapisan masyarakat. Dan selanjutnya akan melaksanakan sosialisasi dor to dor kerumah-rumah warga untuk sosialisasi C 6," tandas Henny Marlina.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin