Safari Ramadhan Di Masjid Datu Aling Kupang.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Safari Ramadhan Di Masjid Datu Aling Kupang.
RANTAU,- Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar bersama Sekda Tapin Dr H Rahmadi, Ir H Sufian Noor MP Ketua Panitia Pembangunan Masjid, Ketua MUI Tapin KH Hamdani, Perwakilan Ketua Kemenag Tapin, para Asisten, Staf Ahli, Camat Tapin Utara bersama tokoh masyarakat setempat.
Dalam kesempatan itu Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar dalam sambutannya meminta agar masyarakat tetap menjaga kerukunan warga dan kondusifitas daerah.
"Menjelang Pilkada Tapin, kita harus bersama-sama mengamankan Pilkada, agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar." Ucap Syahyar.
Dalam kesempatan itu Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar juga turut memberikan bantuan dana untuk pembangunan Masjid dan berjanji akan mempercepat pembangunan Masjid dengan membantu 1,5 M melalui dana APBD provinsi yang akan diusulkan kepada Gubernur Kalsel da akan dianggarkan pada tahun 2019.
Dikatakan H Gusti Syahyar, membantu pembangunan Masjid pahalanya akan selamanya, ikut ambil bagian sedikitpun dalam pembangunan masjid akan mendapatkan pahala yang luar biasa sampai ke anak cucu kita pahala yang kita terima akan terus mengalir," tandasnya.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin