Sidak Serentak Pemkab Tapin Paska Libur Lebaran.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Sidak Serentak Pemkab Tapin Paska Libur Lebaran.
RANTAU,- Hari pertama masuk kerja ASN paska libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Pj Bupati Tapin yang diwakili Sekda Tapin Dr H Rahmadi MSi bersama para Asisten dan Staf Ahli melakukan sidak keseluruh SOPD dilingkungan Pemkab Tapin, kamis (21/06/2018) kemaren pagi.
Inspeksi mendadak yang dibagi menjadi lima kelompok secara serentak langsung bergerak hingga ke kantor Kecamatan dan kelurahan lingkup Pemkab Tapin. Beberapa kantor yang mendapat kunjungan Sidak diantaranya Sekretariat Setda Tapin, Inspektorat dan DPPKAD Kab Tapin yang dipimpin langsung oleh Sekda Tapin Dr H Rahmadi.
Sedang tim II yang dipimpin Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik H Alfian Yusuf SKM SPd Mkes melaksanakan sidak pada SOPD diantaranya Dinas Perhubungan, Dinas PP dan PA, Diskominfo, DKP, Disdik serta Disdukcapil.
Dalam kesempatan itu Staf Ahli Bupati Bidang Pmerintahan, Hukum dan Politik H Alfian Yusuf SKM SPd Mkes mengatakan, inspeksi mendadak dilaksanakan dalam rangka memantau tingkat kehadiran ASN paska libur lebaran dimana sesuai aturan semua ASN sudah harus masuk kerja pada hari ini", ujarnya.
Sementara itu dari data sidak pada seluruh SKPD yang dilaksanakan serentak kemaren tidak ditemukan adanya ASN yang tidak masuk kerja, adapun beberapa ASN yang tidak masuk kerja sudah dilengkapi dengan keterangan surat izin", tambah Alfian Yusuf.
Sementara itu sidak tim II yang dipimpin Staf Ahli Bupati Bidang Pmerintahan, Hukum dan Politik H Alfian Yusuf SKM SPd Mkes kepada awak media, nampak semua pimpinan instansi beserta seluruh staf hadir pada hari pertama masuk kerja paska libur panjang lebaran.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin