Tadarus Al-Quran Mengisi Kegiatan Selama Ramadhan,

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Tadarus Al-Quran Mengisi Kegiatan Selama Ramadhan,
RANTAU,- Kepala Bagian Kesra Setda Tapin H Harliansyah membuka secara resmi tadarus Al-Quran yang diikuti 41 kelompok pengajian se-Kabupaten Tapin, kamis (17/05/2018) beberapa waktu lalu.
Bertempat di Gedung Balahendang Tapin pembukaan tadarus Al-Quran dihadiri ratusan peserta dari berbagai kelompok pengajian baik Masjid, Musholla dan kelompok Majelis Ta'lim yang ada di Kab.Tapin.
Di katakan H Harliansyah, tadarus Al-Quran merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka mengisi kegiatan selama bulan suci ramadhan dengan pengundang seluruh jamaah pengajian yang ada di Tapin.
"Semua adalah kegiatan dan agenda rutin dari Bagian Kesra Setda Tapin dalam mengisi berbagai acara keagamaan selama bulan suci ramadhan."
"Dan untuk malam terakhir tadarus Al-Quran akan dilaksanakan khatam Al-Quran sekaligus akan diserahkan bantuan sarung kepada seluruh jamaah pengajian."
Selama 27 malam melaksanakan pengajian secara bergantian oleh kelompok-kelompok lainnya dan hingga pada malam ke 28 atau pada malam jumat tanggal 14 Juni akan dilakukan khataman Al-Quran secara bersama-sama seluruh kelompok pengajian." Tandas Harliansyah.
Previous
Next Post »

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Penjabat Bupati Tapin