CJH Kloter 2 Tapin Diberangkatkan Ke Tanah Suci

Pelapasan CJH Tapin
CJH Kloter 2 Tapin Diberangkatkan Ke Tanah Suci
 
RANTAU,- Kepala Bagian Kesra Serda Tapin H Harliansyah SE bersama Kakankemanag Tapin H Mahrus dan para pimpinan SOPD lingkup Pemkab Tapin, subuh dinihari (20/07/2018) melepas secara resmi keberangkatan kloter 2 CJH Tapin ketanah suci mekkah.
 
Pelepasan jamaah calon haji Kloter 2 Kab, Tapin sebanyak 206 CJH terdiri dari Laki-laki 99 orang, Perempuan 107 orang. Jamaah tertua tahun ini an. Normaliah 68 Tahun dari Kec. CLS dan Jamaah termuda an. M. Yudistira 18 Tahun dari Kec. Binuang. 
 
Jammah Calon Haji Tapin dengan Pekerjaan ASN yang berangkat berjumlah 55 orang, Polri 2 Orang, Pensiunan 8 orang, Karyawan Bank 2 orang dan Petani 73 orang," kata Kabag kesra, H Harliansyah dalam sambutannya saat melepas CJH Tapin di Halaman Masjid Humasa kemaren.
 
"Jaga selalu kesehatan dan tetap dalam rombongan selama melaksanakan ibadah haji di tanah suci mekkah," pesan Harliansyah.
 
 
Sementara itu Kakan Kemenag Tapin H Mahrus dalam sambutannya turut mendoakan para CJH, "mudah-mudahan seluruh jamaah haji kita dapat berangkat dalam keadaan sehat, dan tidak terkendala apapun dari berangkat hingga kembali ketanah air," kata H Mahrus
 
Kepada semua yang terilibat dan bertugas palaksanaan haji dari keberangkatan sampai kepulangan CHJ nanti diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan bajk, semoga perjalanan ibadah tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan menjadi Haji dan Hajjjah yang mabrur," tandas Mahrus.
 
Dari 241 terdiri dari 11 Kecamatan nantinya akan diberangkatkan dalam dua gelombang terbang, 206 orang pada kloter 2 akan berangkat ke asrama haji pada tanggal 20 Juli, dan kloter 15 sebanyak 35 CJH akan berangkat pada tanggal 9 Agustus dan akan langsung mendarat di Jeddah Arab Saudi.
Previous
Next Post »

Diskominfo Siap Mensukseskan Asian Games 2018

Diskominfo Siap Mensukseskan Asian Games 2018