Penutupan Visitasi Kepemimpinan Nasional

Penutupan Visitasi Kepemimpinan Nasional
Visitasi Kepemimpinan Nasional Ditutup Secara Resmi Oleh Sekda Tapin.
 
RANTAU,- Sekda Tapin Dr H Rahmadi MSi menutup secara resmi kegiatan visitasi nasional Latpim Tk II angkatan XVIII - 2018 yang dilaksanakan dari tanggal (26-29/08/2018), bertempat di Aula Kabinet 1 Setda Tapin
 
Dedi Mulyadi Harja dari perwakilan LAN RI menyampaikan terima kasih atas dukungan dan bantuan semua pihak, terutama pihak Pemda Tapin, pihak Kecamatan sampai pada masyarakat yang sangat mendukung sehingg kegiatan visitasi dapat terlaksana dengan baik dan lancar.
 
Dalam kesempatan visitasi di Desa Budung dan Desa Gadung i Dedi Mulyadi sangat terkesan dengan kearifan lokal terutama dalam penyambutan oleh masyarakat yang sangat ramah," kata Dedi.
 
Dalam kegiatan visitasi yang sangat berkesan, kata Dedi ialah dapat mengetahui dan mencicipi serta mempelajari secara langsung cara membuat ikan samu, serta dapat bertatap muka langsung dengan para tokoh masyarakat, tokoh ulama serta masyarakatnya yang sangat ramah."
 
Penutupan Visitasi Kepemimpinan Nasional, Dedi juga mengatakan bahwa sumber daya alam di desa Bundung sangat melimpah, namun masih banyak anak-anak yang masih tidak bersekolah.
 
Visitasi kepemimpinan nasional pelatihan kepemimpinan (Latpim) tingkat II angkatan XVIII tahun 2018 dari tanggal (27-28/08/2018) diselenggarakan oleh LAM RI, juga menilai ada beberapa permasalahan yang ditemui salah satunya masih ada sebagian tani yang masih belum di cor semen sehingga dinilai membahayakan.
 
Tujuan Lakus Desa Bundung dan Desa Gadung Keramat Kecamatan Bakarangan, juga ditemukan banyak pengurus Bumdes yang masih fokus pada pekerjaan lain, sehingga kegiatan Bumdes masih tidak berjalan," tandas Dedi.
 
Sementara itu Sekda Tapin Dr H Rahmadi MSi turut mengucapkan terimakasih atas terlaksananga kegiatan visitasi di Kab.Tapin yang banyak memberikan masukan pemikiran bagi pembangunan Tapin kedepan.
 
Apa yang telah dipelajari di Desa Bundung dan Desa Gadung, tentunya akan menjadi pemikiran bagi Pemerintah Daerah, dan menjadi bahan pemikiran bagi peserts visitasi dalam bekal untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan dan menciptakan masyarakat yang sejahtera." Tandas Rahmadi.
Previous
Next Post »

Diskominfo Siap Mensukseskan Asian Games 2018

Diskominfo Siap Mensukseskan Asian Games 2018