Peringatan Maulid Nabi DWP Kemenag Tapin

Peringatan Maulid Nabi DWP Kemenag Tapin
DWP Kemenag Tapin Peringati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW.
 
RANTAU,- Darma Wanita Persatuan Kantor Kementerian agama Kab.Tapin gelar peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW 1440H/ 2018 M, selasa bertempat di Aula Kantor Kemenag Tapin (13/11/2018).
 
Acara dihadiri oleh Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani SIP, Ketua DPW Kemenag Tapin Hj Rusnah Mahrus SPdi beserta jajaran serta dihadiri penceramah Ibu Nurhudaya Muhri dari Desa Dulang, Kec.Tapin Utara.
 
Hj Rusnah dalam sambutannya mengatakan, peringatan Maulid Rasul digelar guna menambah kecintaan kita kepada Rasullullah sebagai junjungan kita, dimana peringatan maulid ini kita peringati sebagai bukti cinta kita kepada Rasullullah SAW.
 
Sudah sewajarnya kita sebagai hamba Allah dan umat Nabi Muhammad SAW, pada setiap peringatan maulid Nabi kita selalu memanjatkan puji dan syukur kita kepada Baginda Rasullullah dan Kepada Allah atas diutusnya Nabi Besar Muhammad SAW sebagai Rahmatan Lil Alamin, karena berkat jasa beliaulah harkat dan derajat umat muslim diangkat dengan penuh kemuliaan." Tandasnya 
 
Sementara itu Hj Ratna Ellyani sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya peringatan maulid nabi oleh DWP Kemenag Tapin yang diikuti seluruh ibu-ibu darma wanita persatuan.
 
Bagaimanapun kita wajib mensyukuri atas apa yang telah diperjuangkan Nabi Besar Muhammad dalam menyebarkan syiar islam sehingga kita menjadi pribadi yang taat kepada Allah SWT, kerenanya kegiatan maulid nabi kita gelar sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah sekaligus atas junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW.
 
"Selain itu peringatan ini sebagai salah satu kita untuk bersilaturahmi, sehingga pada setiap akhir tahun peringatan ini kita laksanakan bersama seluruh pengurus DWP;" tandasnya.
 
Dan dalam tausiahnya, Ibu Nurhudaya mengajak seluruh masyarakat agar memaknai peringatan kelahiran Nabi untuk istrospeksi diri, dan mengajak umat untuk lebih meneladani apa yang telah diaharkan oleh baginda nasi besar Muhammad SAW.

Previous
Next Post »

Diskominfo Siap Mensukseskan Asian Games 2018

Diskominfo Siap Mensukseskan Asian Games 2018