Wabup Buka Musrenbang Kecamatan Tapin Utara dan Bungur

Wabup Buka Musrenbang Kecamatan Tapin Utara dan Bungur.

Musrenbang Kecamatan Bungur dan Tapin Utara.

RANTAU,- Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor hadiri acara Musrenbang Kecamatan Tapin Utara dan Kec.Bungur yang dilaksanakan di Aula Kec.Tapin Utara, selasa (12/02/2019).

Acara dihadiri oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan H Muzakkir Astam, Kepala Bappelitbangdan Tapin H Zainal Agli ST MT, Camat Tapin Utara Syamsul SSos, Camat Bungut Soegian Noor serta para pimpinan SOPD, Muspika serta para tokoh masyarakat.

Dikatakan Wabup, Musrenbang kecamatan merupakan sarana silaturahmi yang sangat penting dalam menyusun dan membicarakan rencana usulan prioritas yang akan dibahas bersama melalui musyawarah.

Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor dalam sambutannya juga menyampaikan dukungan terhadap ususlan prioritas dari Kec.Tapin Utara terkait rencana rehap berat kantor Kecamatan.

Karena dari kondisi yang ada keberadaan Kantor Kecamatan Tapin Utara sudah tidak layak, selain terdapat kebocoran dibeberapa bagian ruang, keadaannya juga sudah keropos karena terdapat genangan air yang cukup lama di bagian atap kantor.

Mudah-mudahan di tahun 2020 rehap berat kantor Kecamatan Tapin Utara dapat segera terealisasi, sehingga dapat membantu kelancaran tugas pelayanan," Tandas Wabup.

Sementara itu dalam usulan Musrenbang Kec.Bungur, Camat Bungur Soegian Noor SSos menyampaikam beberapa rencana pembangunan prioritas diantaranya rehap aula kantor kecamatan, pengaspalan cor paping halaman kantor kecamatan.

Termasuk usulan pembangunan gedung serba guna, pembangunan paving blog halaman puskesmas Banua Padang, pengurukan halaman Puskesmas Banua Padang dan pembangunan Poli pemeriksaan penyakit TBC." kata Soegian Noor.

Dalam usulan masing-masing desa sedikitnya disampaikan tiga sampai enam usulan prioritas terkait rencana pembangunan, termasuk rencana pembangunan jembatan, pengerasan jalan serta pengadaan berbagai sarana dan prasarana pertanian yang banyak diajukan oleh masing-masing desa." tambah Soegian Noor.
Newest
Previous
Next Post »

Diskominfo Siap Mensukseskan Asian Games 2018

Diskominfo Siap Mensukseskan Asian Games 2018