Kepala Bagian Kesra Tapin Hadiri Safari Ramadhan Di LP Kelas II Rantau.

Kepala Bagian Kesra Tapin Hadiri Safari Ramadhan Di LP Kelas II Rantau.

Kepala Bagian Kesra Tapin Hadiri Safari Ramadhan Di LP Kelas II Rantau.

RANTAU,- Menyemarakkan bulan ramadhan, Pemda Tapin melalui Bagian Kesra Setda Tapin menggelar "Safari Ramadhan 1440 H bersama warga binaan pemasyarakatan jamaah pesantren Al-Hidayah, jumat (09/05/2019), bertempat di Rutas Kelas II Rantau.

Berhubung sedang melaksanakan Umroh, acara safari ramadhan Bupati dan Wakil Bupati Tapin dan jajaran bersama warga binaan pemasyarakatan jamaah pesantren Al-Hidayah diwakili oleh Kepala Bagian Kesra Kab.Tapin.

Acara buka puasa bersama dihadiei Karutan Kelas II Rantau Batara Hutasoid, Ketua MUI KH Hamdani, Kapt Inf Zainal Arifin, Kepala Bagian Kesra Setda Tapin serta Ketua KNPI H Fikri Ramadhan dan Kakan Kemenag H Mahruh.

Sebagaimana telah menjadi kegiatan rutin tahunan Bupati dan Wakil Bupati Tapin dalam melaksanaan kegiatan ibadah dibulan ramadhan, berbuka puasa bersama di Rutan Rantau juga menjadi kegiatan rutin Pemda Tapin," kata H Harliansyah, Kepala Bagian Kesra Tapin dalam sambutannya.

Safari ramadhan di LP Rantau ini dalam rangka kita melaksanakan silaturahmi dengan antara sesama muslim, terutama dengan saudara-saudara kita yang sedang menjalani masa hukuman.

Silaturrahim ini sangat dianjurkan karena memiliki efek yang sangat konstruktif baik bagi kehidupan individu maupun sosial, mudah-mudahan saudara-saudara kita dapat sabar dalam menjalani masa hukuman dan dapat menjadi orang yang lebih baik saat bebas kelas," kata Harliansyah.

Sebagaimana dianjurkan oleh Rasulullah, silaturrahim memiliki banyak manfaat, selain memperpanjang usia silatirahmi juga memperbanyak rezeki kita. Seperti hadis Rasulullah SAW. "Barang siapa yang ingin dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung silaturrahim." tutup Harliansyah dalam sambutannya.
Newest
Previous
Next Post »

Diskominfo Siap Mensukseskan Asian Games 2018

Diskominfo Siap Mensukseskan Asian Games 2018