Yustan Adzidin Pimpin Orari Tapin

Yustan Adzidin Pimpin Orari Tapin

Pengurus Orari Tapin Resmi Dilantik dan Dikukuhkan.

RANTAU,- Wakil Ketua Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Kalsel, Masdulhaq secara resmi melantik dan mengukuhkan DPP dan pengurus ORARI Lokal Tapin, Sabtu (19/07/2019) bertempat di Aula Pendopo Balahendang Tapin.

Pengukuhan dan pelantikan DPP dan Pengurus Orari Daerah Kalsel Lokal Tapin masa bakti 2019-2023 ditandai dengan penyerahan Bendera dan SK pelantikan dari Wakil Ketua Orari Kalsel Masdulhaq kepada Ketua Orari Lokal Tapin H Yustan Adzidin.

Pelantikan dihadiri Kasdim 1010 Rantau Hariyono, Ketua Orari Lokal Tapin H Yustan Adzidin ST MT dan Wakil Ketua Orari Lokal Tapin Aiptu Sumantri serta Orari Orda Kalsel dan seluruh pengurus Orari Kab.Tapin yang dilantik 

Mewakili Ketua Orari Kalsel, Wakil Ketua Orari Kalsel Masdulhaq dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus Orari Tapin yang baru saja dilantik dan dikukuhkan, semoga dengan kepengurusan baru Orari lokal Tapin dapat terus berkiprah dalam pembangunan." kata Masdulhaq.

Ditambahkan Masdulhaq, peran Orari selama ini telah banyak membantu dalam pembangunan dan pusat informasi, terutama dalam penanganan kebencanaan di daerah.

Dengan adanya kepengurusan baru, diharapkan Orari Lokal Tapin terus maju dan terus mengudara terutama melanjutkan tugas dan pekerjaan pengurus Orari sebelumnya, sehingga dapat memberikan informasi secara berkesinambungan untuk masyarakat.

Semoga Orari lokal Tapin lebih maju lagi kedepannya," tutup Masdulhaq dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua Orari Lokal Tapin H Yustan Adzidin dalam mengatakan, kedepannya Orari lokal Tapin bersama Pemda Tapin akan berusaha membantu pemerintah dalam pembangunan sehingga dapat menjalankan tugas sesuai AD dan ART Organisasi.

Orari diharapkan dapat bersinergi dalam pembangunan, baik dengan ormas maupun organisasi lainnya, terutama kegiatan sosial, baik bencana alam, kesehatan dan kegiatan sosial lainnya." tandas Yustan. 

Menjabat Ketua DPP merangkap anggota orari lokal Tapin Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM, Sekretaris merangkap anggota H Masyraniansyah.
Newest
Previous
Next Post »

Diskominfo Siap Mensukseskan Asian Games 2018

Diskominfo Siap Mensukseskan Asian Games 2018