60 PPK Kecamatan Se Tapin Resmi Dilantik.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang duduk, tabel dan dalam ruangan
60 PPK Kecamatan Se Tapin Resmi Dilantik.
RANTAU,- Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor bersama ketua KPU Provinsi Kalsel yang diwakili Nurzazin Komisioner KPU Divisi Hukum saat menghadiri pelantikan PPK se Kab.Tapin, kamis (27/02/2020).
Acara dihadiri Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno, Kajari Tapin Hj Emi Munfarida, Danramil Tapin Utara Kapt Inf Zainal Arifin, Kapolsek Tapin Utara Dr Subroto Rindang, Ketua Bawaslu Tapin Thessa Aji Budiono dan dihadiri Ketua KPU Tapin Hj Henny Hendriyanti, Sekretatis KPU dan jajaran komisioner KPU Kab.Tapin, para Camat serta dihadiri Pimpinan dan lembaga terkait dilingkungan Pemkab Tapin.
Pelantikan dipimpi mlangsung oleh Ketua KPU Kab.Tapin Hj Henny Hendriyanti SKM yang melantik secara resmi melantik 60 orang panitia pemungutan kecamatan (PPK) Kab.Tapin, kamis (27/02/2020) bertempat di Aula Gedung SKB jalan By Pass Rantau.
Dalam sambutannya Wakil Tapin H Syafrudin Noor memberikan ucapan selamat kepada PPK yang telah dilantik, dengan pelantikan ini tentu sudah melekat tanggung jawab sebagai panitia pemilihan kecamatan yang akan bertugas mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel.
"Junjung tinggi sumpah jabatan yang telah ucapkan dan lansanakan tugas dan kewajiban dengan penuh tanggung jawab," tutup Wakil Bupati Tapin.
Newest
Previous
Next Post »

Diskominfo Siap Mensukseskan Asian Games 2018

Diskominfo Siap Mensukseskan Asian Games 2018