Lounching Pelayanan Terpadu Satu Pintu PN Rantau.

Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Tapin.
Lounching Pelayanan Terpadu Satu Pintu PN Rantau.
RANTAU,- Kepala Pengadilan Negeri Rantau Sutiyono SH berdama Aris Fadillah Kepala Bank BRI Rantau, Kajari Tapin Anik Anifah SH MS, kamis (1/02/2018), meresmikan sistem pelayanan terpadu satu pintu PN Rantau untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Ketua PN Rantau Sutiyono SH mengatakan pelayanan satu pintu hadir, agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik, terutama jika ada limpahan perkara dari Kejaksaan Negeri Rantau tidak perlu lagi bingung untuk mengurus perkara di Pengadilan.
"Karena pelayanan satu pintu sudah tersedia untuk memberikan pelayanan yang lebih mudah untuk masyarakat, masyarakat yang ingin mendapatkan keadilan dapat langsung berkonsultasi atau melakukan permohonan gugatan dapat langsung terlayani. " ucap Sitoyono.
Baik pelayanan umum, Perdata, Pidana bahkan E-tilang dapat langsung terlayani dengan langsung melakukan pembayaran melalui transfer kerekening Bank BRI Rantau yang telah dikerjasamakan untuk pembayaran perkara.
"Pengajuan dan permohonan apa saja di Pengadilan Negeri Rantau dapat dilakukan melalui loket yang tersedia di pintu masuk PN Rantau." Tandas Sutoyono.
Sementara itu Kajari Tapin Anik Anifah SH MH dalam kesempatan itu sangat mendukung atas diluncurkannya sistem pelayanan terpadu satu pintu di PN Rantau, sehingga diharapkan masyarakat akan lebih mudah dalam melakukan pengurusan perkara." Tambah Anik.
Sementara itu Kepala BRI Rantau Aris Fadillah mengatakan, setiap transaksi atau pembayaran yang terkait perkara sidang atau pembayaran denda apapun di PN Rantau sekarang akan lebin mudah, karena akan dibayarkan langsung ke Negara melalui Bank BRI," lanjutnya.
Previous
Next Post »

Diskominfo Siap Mensukseskan Asian Games 2018

Diskominfo Siap Mensukseskan Asian Games 2018